Twitter Facebook Feed

Obat Kanker Prostat Alami Terampuh

Obat Kanker Prostat Alami Terampuh


Obat Kanker Prostat Alami Terampuh ,-  Jual ACE MAX'S Obat Kanker Prostat Alami Terampuh dari herbal ekstrak daun sirsak dan kulit manggis diekomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit kanker prostat.Ace max's sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

PENJELASAN

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki.Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali.Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node.Kanker prostat dapat menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi ereksi dan gejala lainnya.Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia, namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya.Pada penderita ditemukan rasio plasma vitamin B12 yang sangat rendah.

Ada kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat.Tapi pada umumnya, kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar.

"Menurut data WHO, kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307.000 kasus kematian pada tahun 2012. Kasus kanker prostat, berdasar data International Agency for Research on Cancer (IARC), pada tahun 2012 di Indonesia terdapat sekitar 13.600 kasus. Dengan angka kematian hingga 9.191 kasus.
BAGAIAMAN GEJALANYA???

Berikut ini beberapa gejala yang sering ditemui pada penderita penyakit kanker prostat, Antaralain::
  1. Sering buang air kecil terutama pada saat malam hari
  2. Terganggunya seksualitas seperti sakit pada ereksi ejakulasi
  3. Sering nyeri hingga kaku pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas
  4. Aliran air kencing lemah dan terganggu
  5. Kesulitan untuk memulai buang air kecil hingga menahan air kencing
  6. Perasaan nyeri hingga rasa terbakar pada saat buang air kecil
  7. Apabila telah parah kencing tersebut bisa disertai dengan adanya darah pada air seni.
PENYEBABNYA???

Penyebab penyakit kanker prostat memang belum di ketahui secara pasti tapi, Tetapi faktor resiko kanker prostat adalah sebagai berikut::
  1. Pria berusia lebih dari 60 tahun.
  2. Obesitas/Kegemukan.
  3. Faktor genetik.
  4. Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat di bandingkan pria asia.
  5.    Paparan logam kadmium.

Obat Kanker Prostat Alami Terampuh Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat tradisional ace max's merupakan produk kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengobati keluhan penyakit kanker prostat secara MENYELURUH, EFEKTIF, ALAMI serta AMAN.

Khasiat Kulit Manggis : Khasiat Kulit Buah Manggis mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker serviks.

Khasiat Daun Sirsak : Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyaki khasiat yang tidak kalah hebatnya. Daun sirsak yang rasanya pahit itu ternyata memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kermoterapi dan adriamicin. Daun sirsak yang mengandung acetogenins, annocatain, annohexocin, anno muricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor.

5 Manfa'at Mengkonsumsi Obat Kanker Prostat Alami Ace Max's::
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
  5. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
Maka dari itu, Segera atasi penyakit kanekr prostat yang sedang menimpa anda dengan Obat Kanker Prostat Alami Terampuh.Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Ace max's, Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format Pemesanan SHS seperti di bawah ini::

SHS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

SHS : 4 Botol : Kurniawan : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format SHS ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (SHS), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Max's ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085

*Daftar Harga Resmi Ace Max's*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Kanker Prostat Alami Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar