Twitter Facebook Feed

Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh

Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh


Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh ,- Jual ACE MAX'S sebagai Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL ACE MAX'S)

Sekilas Informasi

Gusi bengkak merupakan satu peradangan yang di alami oleh gusi, Yang selanjutnya bisa mempengaruhi tulang yang menopang gigi kita.Peradangan tersebut di sebabkan oleh bakteri yang menjadi 'plak' gigi, Lengket, Dan lama-kelamaan akan melapisi gigi kita.Maka, Jika kita tidak membersihkannya tiap hari, Dengan menyikat gigi maupun flossing (membersihkan gigi dengan 'benang' gigi), 'plak' gigi kemudian akan makin terbentuk dan bakteri tidak hanya menginfeksi gusi kita, namun juga akan membahayakan lapisan luar gusi dan tulang yang menopang gigi kita. 

GEJALA
Lalu, Apa sajakah gejalanya???
  1. Gusi berwarna merah dan bengkak.
  2. Saat menggigit gigi goyang dan gusi terasa sakit.
  3. Keluar nanah di antara gusi dan gigi.
  4. Bau nafas kita tidak sedap dan mulut kita selalu merasa tak nyaman.
  5. Antara gusi dan gigi mulai ada jarak dan membentuk kantong.
  6. Gusi berdarah selama kita menyikat gigi atau melakukan flossing.
  7. Gigi tampak lebih panjang, karena gusi tak lagi kuat menyangga. 
Lalu, Apa Penyebabnya???

Bila gigi tidak di sikat dan di bersihkan secara benar dan teratur, maka terjadi plak pada gigi (suatu lapisan yang mengandung makanan dan bakteri) yang dapat mengeras menjadi tartar atau karang gigi yang dapat menyebabkan penyakit gusi.

Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal ACE MAX'S merupakan obat yang sangat tepat untuk mengobati sekaligus mengatasi gusi bengkak secara EFEKTIF, ALAMI, AMAN serta MENYELURUH. 

"Khasiat Kulit Manggis" di dalam obat alami payudara bengkak dari Ace Maxs sangat bagus untuk mengatasi kanker.karena, penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung anti oksidan yang sangat kuat yaitu zat xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E, Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga, Zat Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit.Zat XANTHONE juga berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Zat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga berfungsi sebagai Zat antikanker.Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Zat Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia.Hasilnya??? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan, Bahan Utama Ace Maxs yang kedaua adalah "Daun Sirsak" yang sejak zaman dulu nenek moyang kita sudah menggunakannya sebagai obat tradisional.Manfaat daun sirsak ini,selain sebagai Obat Tradisional Liver, juga berfungsi sebagai penurun tekanan darah tinggi, mengatasi sakit pinggang, untuk ambeien/wasir dan yang paling menakjubkan adalah bisa menyerang sel-sel kanker dalam tubuh.Bahkan menurut hasil penelitian, menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan mengahncurkan sel-sel kanker, secara selektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, Diantaranya: kanker usus besar, kanker payudara,kanker pankreas, kanker hati, kanker otak, kanker paru-paru, Dll.

Oleh karena itu, Segera atasi penyakit gusi bengkak yang sedang menimpa anda dengan Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace Max's langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 0852.2133.0085 dengan menggunakan Format SHS seperti di bawah ini ::

SHS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh::

SHS : 4 Botol : Dewi : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.227.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format SHS ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (SHS), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Obat Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (SHS), Kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Gusi Bengkak Alami Terampuh

0 komentar:

Posting Komentar