Twitter Facebook Feed

Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh

Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh


Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh ,- Jual ACE MAX'S Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh yang sudah tedaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 & sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."(KHUSUS UNTUK PEMBELIAN 1-2 BOTOL ACE MAX'S) 

Sekilas Informasi

Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan.Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh.Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun dan diketahui terbagi dari beberapa Jenis, yang diantaranya adalah:
  1. Osteoartritis
    Merupakan penyakit rematik yang biasa dialami manusia dengan usia diatas 40 tahun. Jenis Penyakit Rematik ini disebabkan karena menurunnya sistem kerja atau fungsi dari tulang sendi atau adanya kerusakan pada tulang rawan sendi.Osteoartritis ditandai dengan rasa nyeri, deformitas atau pembesaran sendi, lambatnya gerak pada sendi terutama pada bagian tangan dan tulang sendi besar yang biasa menanggung beban.Penyakit Rematik Jenis Osteoartritis lebih sering terjadi pada wanita dibanding pria, hal ini dikarena wanita mudah sekali mengalami penurunan hormon.Penyebab lain dari Osteoartritis karena kelainan tulang, kepadatan tulang yang tidak seimbang dan obesitas.Tulang yang lebih padat (keras) tidak membantu mengurangi benturan beban yang diterima oleh tulang rawan sendi. Akibatnya tulang rawan sendi menjadi lebih mudah rusak.
  2. Artritis Rematoid
    Artritis Rematoid merupakan Jenis Penyakit Rematik yang biasanya menyerang persendian tangan dan kaki. Gejalanya adalah terjadi peradangan, sehingga terjadi pembengkakan, nyeri dan seringkali akhirnya menyebabkan kerusakan bagian dalam sendi Secara simetris. Rematik jenis juga banyak dialami oleh pada wanita daripada pria, dan mulai dirasakan pada usia 25 tahun.
  3. Polimialgia Reumatik
    Polimialgia Rematik adalah jenis rematik dengan gejala rasa kekakuan dan nyeri hebat pada bagian otot leher, bahu, panggul terutama pada pagi hari dan banyak dirasakan pada usia lanjut sekitar 50 tahun keatas. Polimialgia Reumatik disebabkan karena kelelahan fisik akibat pekerjaan dengan beban berat. Jenis Penyakit Rematik ini biasanya akan disertai rasa demam, penurunan nafsu makan yang drastic, depresi dan penurunan berat badan.
  4. Artritis Gout
    Artritis Gout biasa dikenal dengan asam urat atau penyakit pirai. Perlu diketahui bahwa Penyakit asam urat berhubungan erat dengan Jenis Rematik ini, karena kedua penyakit ini saling berinteraksi satu sama lain, dan karena asam urat juga sering menyerang persendian dan urat-urat halus dari sel-sel syaraf yang tehubung dengan tulang. Apabila Jenis Rematik yang lain sering terjadi pada wanita, namun untuk Artritis Gout lebih banyak menyerang pada pria. Gejala  Artritis Gout biasanya mulai dirasakan ketika memasuki usia lanjut diantara 45-60 tahun keatas.

Beberapa Faktor yang mempengaruhi Gejala Penyakit Rematik:: 

Meskipun penyebab pasti terjadinya Penyakit Rematik belum bisa diketahui, namun ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit rematik dan mengakibatkan penyakit Rematik lebih Parah, yang diantaranya sebagai berikut:
  1. Infeksi yang menyebabkan peradangan pada sendi,
  2. Sikap badan yang salah saat melakukan pekerjaan, terutama pada pekerjaan yang mengangkat benda berat.
  3. Stres yang disertai dengan kelelahan.
  4. Obesitas / kegemukan
  5. Sirkulasi darah yang tidak lancar.

Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh Dengan Ace Max's


Obat alami Ace max's merupakan produk kesehatan hasil produksi PT.H2O Internasional yang 100% HALAL & ORIGINAL juga pastinya jadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit rematik secara EFEKTIF, AMAN, ALAMI, MENYELURUH serta TUNTAS.

Ace max's terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak hasil alam INDONESIA. Khasiat "kulit manggis" yang terkandung dalam Ace Max's memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sekali, Yaitu senyawa XANTHONE.Xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis bahan utama obat herbal ACE MAX'S tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, melainkan berperan juga sebagai antitumor dan antikanker, serta antiproliferasi, dimana xanthone dalam kulit buah manggis mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, bahkan mampu membuat sel-sel kanker melakukan proses membunuh selnya sendiri. Sebagaimana berbagai penelitian yang meneliti khasiat dari kulit manggis menyatakan bahwa kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker secara in-vitro.Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.(Sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono ).

Berdasarkan data dan hasil penelitian lebih dari 20 laboratorium, Daya kerja zat antikanker di dalam "daun sirsak" memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti-tumor dan anti-kanker.Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa tidak semua kanker berakhir di ruang operasi akan tetapi kanker dapat diatasi dengan Ace Max’s hasil dari perpaduan bahan berkualitas dan terbaik.

*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Rematik Dengan Herbal Ace Max's*

  • Nama   : Adnan Hamid
  • Umur    : 61 Tahun
  • Asal     : Kendari
  • Profesi : Pensiunan
  • Penyakit: Jantung berdebar, Rematik (Tulang nyeri, Pegal & Linu)
Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu.Saya khawatir terserang penyakit jantung dan rematik.Untuk mengantisipasinya saya minum ACE MAX'S sebanyak 6 Botol, dan hasilnya dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang.Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari ACE MAX'S mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama ACE MAX'S.

Oleh karena itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit rematik yang sedang menimpa anda dengan Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh.Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 0852.2133.0085 dengan KODE PRODUK " SHS " seperti dibawah ini::


SHS  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan::

SHS  : 4 Botol : Hendrawan : Jl.KH.Zainal Abidin No.7 Rt 01/ Rw 09, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 0852.2133.0085

*PERHATIAN : KAMI MENGINGATKAN KEMBALI WAJIB MENCANTUMKAN KODE PRODUK ” SHS  “ DALAM FORMAT PEMESANAN AGAR TIDAK TERJADI KEKELIRUAN PENGIRIMAN BARANG.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Posted by Obat Herbal Rematik Berkhasiat Tinggi, Alami Dan Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar